Informasi Festival Lari Baltimore 2021

Informasi Festival Lari Baltimore 2021 – Ada beberapa perubahan tahun ini yang harus Anda ketahui tentang apakah Anda sedang berlari atau tidak, terutama di garis start.

Informasi Festival Lari Baltimore 2021

finalmileracemanagement – Setelah sejumlah permintaan dari pelari, panitia memindahkan garis start ke Camden Yards sehingga pelari dapat berlari di Eutaw Street dan masuk ke lapangan.

Melansir wbaltv, Setelah 18 bulan terakhir dengan pandemi COVID-19, pelari mengatakan mereka dapat menggunakan dorongan itu.

Baca juga : Lari Sprint: Peraturan Pertandingan dan Tekniknya

“(Ini) tidak selalu menyenangkan, tetapi saya selalu menyukai perasaan saya setelahnya, dan fakta bahwa saya melakukan maraton ini memberi saya sebuah gol, jadi saya terus melakukannya,” kata Robert Kaufman, seorang pelari.

Kaufman telah berlomba di setiap Baltimore Marathon, termasuk balapan virtual tahun lalu. Rekornya datang Sabtu akan diperpanjang menjadi 21 balapan berturut-turut.

“Saya memikirkan coretan olahraga terkenal — Cal Ripken, tentu saja, muncul di benak saya. Saya bukan Cal Ripken, jadi ini mungkin satu-satunya hal yang pernah saya miliki dalam olahraga, jadi saya menyukainya,” kata Kaufman.

Sentuhan akhir sedang dilakukan di lapangan di pusat kota Baltimore yang akan menampilkan pelari di sejumlah balapan yang berbeda.

Sejumlah pembalap mengambil oto balap mereka Jumat di Baltimore Convention Center memiliki berbagai emosi.

“Kegugupan, gugup, itu semua bagian dari itu, jadi tidak ada yang benar-benar tak terduga,” kata Malik Al-Jame, seorang pelari Baltimore Marathon. “Saya tahu apa yang saya mampu. Saya memimpin setengah maraton yang bagus pada bulan September. Saya merasa sangat baik. Ini akan menyenangkan.”

“Semangat, gugup, ini akan menjadi maraton pertama kami. Kami melakukan setengahnya beberapa tahun yang lalu. (Saya) sangat bersemangat,” kata Alison Pascoe, seorang pelari Baltimore Marathon.

Beberapa perubahan lain pada festival tahun ini termasuk perlombaan 10K baru yang berbagi beberapa jalur maraton utama.

“Kami mencoba memanfaatkan sebanyak mungkin kursus maraton penuh karena liputan polisi dan hal-hal seperti itu,” kata Lee Corrigan, presiden Corrigan Sports Enterprises Inc., penyelenggara lomba.

Corrigan mengatakan kepada 11 News bahwa COVID-19 juga berdampak pada balapan, tetapi tidak diragukan lagi banyak pelari bersemangat untuk kembali ke Baltimore.

“Kami mungkin turun sekitar 40% dari posisi kami pada 2019, tetapi itu sudah diperkirakan,” kata Corrigan. “Jelas, masih ada beberapa keengganan COVID, tetapi orang-orang yang datang sangat, sangat bersemangat untuk melakukannya, dan begitu juga komunitasnya.”

“Kami berharap untuk melakukannya tahun lalu, tapi jelas, itu tidak terjadi. Jadi (senang) berada di sini dan secara langsung. Saya kembali ke Baltimore,” kata Pascoe.

Juga, sejauh menyangkut dampak ekonomi, itu juga turun. Balapan biasanya diikuti oleh 20.000 pelari dengan dampak ekonomi sebesar $40 juta. Sekarang, diperkirakan sekitar setengahnya dengan sekitar 10.000 pelari tahun ini.

“Dua puluh satu tahun yang lalu, saya diberitahu itu tidak akan pernah berhasil di Baltimore, yang saya dapatkan darinya, tentu saja, karena acara tersebut telah menjadi pokok di komunitas Baltimore,” kata Corrigan. “Kami sangat beruntung selama bertahun-tahun. Kami mendapat dukungan besar dari semua lingkungan. Mereka selalu keluar, kami tidak pernah memiliki masalah dengan acara ini. Orang-orang sangat mendukung.”

Baltimore Running Festival sekarang menjadi perlombaan tanpa piala

Baru untuk tahun 2021, tidak akan ada cangkir air di sepanjang rute balapan. Dalam upaya untuk mengurangi titik kontak untuk sukarelawan dan peserta, dan untuk menjauhkan cangkir sekali pakai dari komunitas Baltimore dan saluran air, penyelenggara akan bebas cangkir. Pelari harus membawa botol minum sendiri selama perlombaan dan membawanya ke garis start dalam keadaan terisi penuh dan siap untuk berangkat.

Stasiun isi ulang air biasanya akan ada setiap 4 mil. Pendingin swalayan dengan Gatorade dan air ditandai dengan huruf tebal di bawah ini.

  • Untuk maraton, stasiun isi ulang berada di dekat penanda mil 2, 6, 10, 13.5, 16, 20.5, 24 dan 25
  • Untuk setengah maraton, stasiun isi ulang berada di dekat penanda mil 3, 7, 11 dan 12
  • Untuk 10k, stasiun isi ulang berada di dekat penanda mil 2 dan 5
  • Untuk 5k, stasiun isi ulang akan berada di dekat penanda mil 1,5

Kebijakan topeng Baltimore Running Festival

Penyelenggara mengikuti pedoman kesehatan dan keselamatan setempat untuk semua kegiatan akhir pekan. Saat ini, ini mengharuskan semua orang untuk memakai masker di dalam ruangan terlepas dari status vaksinasi. Masker tidak diperlukan di area luar ruangan; namun, peserta diminta untuk mempertimbangkan untuk memakainya di area dengan kepadatan tinggi seperti garis start dan stasiun pengisian air.

Baltimore Marathon

Mulai pukul 8 pagi di jalan Paca dan Camden, berakhir di Pratt Street/Inner Harbor

Baru tahun ini, area start akan berada di Camden Yards Gate A, dekat jalan Lee dan Eutaw, dan runner up Eutaw St antara stadion dan gudang.

Marathon dan 10k akan berlari bersama untuk 2 1/2 mil pertama, kemudian berpisah di Druid Lake Park Drive. Pelari maraton akan tetap berada di sebelah kiri pada saat split.

Garis finish terletak di Pratt Street antara Charles dan Light street.

Baltimore Half-Marathon

Dimulai secara bergelombang pada pukul 09:45 di jalan Light dan Pratt, berakhir di Pratt Street/Inner Harbor

Setengah maraton dimulai pada tanda 13.1 dari maraton penuh.

Mulai pukul 8 pagi di Gerbang A Camden Yards dekat jalan Lee dan Eutaw, berakhir di Pratt Street/McKeldin Square

Relai tim dihentikan untuk mengakomodasi jarak 10K yang baru, yang sekarang menjadi balapan permanen.

10K akan dimulai pada waktu yang sama dan berlari dengan maraton sampai tanda 2,5 mil di Druid Lake Park Drive. Pada saat ini, jalur akan dibagi dan pelari 10K harus tetap berada di KANAN.
5K (Info lebih lanjut)

Mulai pukul 07.30 di Pratt and Light street, berakhir di Pratt Street/Inner Harbor

Lintasan ini membentang di sepanjang bagian datar dan indah dari Key Highway dan berakhir di garis finis Inner Harbor yang sama dengan balapan lainnya. Pelari diminta untuk mementaskan diri di sepanjang Calvert Street mulai pukul 7 pagi.

BALTIMORON-A-THON

Peserta harus menyelesaikan 5K dan Half-Marathon di hari yang sama!

Penutupan jalan untuk Baltimore Running Festival 2021

Dalam persiapan untuk festival lari, berbagai pembatasan parkir, penutupan jalan dan penutupan jalur akan diterapkan di sepanjang rute balapan, Departemen Perhubungan Kota Baltimore mengumumkan Selasa.

Pengemudi harus diberitahu bahwa perjalanan dari dalam jejak balapan ke tujuan di luar batas balapan (dan sebaliknya) akan sangat sulit sepanjang hari. Penghentian lalu lintas AKAN diterapkan untuk keselamatan peserta dan pengendara AKAN mengalami penundaan yang signifikan.

Penduduk dan pengunjung didorong untuk merencanakan ke depan dan memberikan waktu perjalanan tambahan. Lalu lintas akan terpengaruh di banyak komunitas kota, dan untuk meminimalkan penundaan, pengendara harus menggunakan rute alternatif di luar jejak balapan. Ini termasuk menggunakan jalan raya di utara 33rd Street, selatan McComas Street, barat Martin Luther King Jr. Boulevard dan timur Highland Avenue. Pengendara yang melakukan perjalanan di dalam jejak balapan juga disarankan untuk melakukan perjalanan sebelum balapan dimulai atau setelah acara berakhir jika memungkinkan untuk meminimalkan penundaan.

Pada hari perlombaan, pengendara harus memperhatikan larangan parkir yang dipasang, karena kendaraan yang diparkir melanggar akan ditilang dan diderek. Pengemudi dengan pertanyaan mengenai lokasi kendaraan mereka harus menghubungi 311.

Warga dan pengunjung sangat dianjurkan untuk menggunakan transportasi umum selama acara ini. Metro Subway adalah pilihan yang bagus untuk bepergian ke dalam dan ke luar kota, karena tidak akan terpengaruh oleh maraton. Charm City Circulator akan mengubah jam layanannya selama acara ini, dan akan beroperasi pada hari perlombaan mulai pukul 4 sore. sampai tengah malam.

Sebagai persiapan untuk acara tersebut, penutupan jalan dan jalur berikut akan diterapkan sebelum Baltimore Running Festival untuk persiapan balapan:

Jalur kiri (di sebelah median) Light Street menuju selatan dari Pratt ke Conway Streets dimulai pukul 10 pagi pada hari Kamis.
Penutupan penuh Pratt Street dari Charles ke Light Streets dimulai pukul 9 malam. pada hari Jumat. Bagian Jalan Pratt ini akan tetap ditutup sampai acara selesai pada Sabtu sore.

Dalam persiapan untuk Baltimore Running Festival, PEMBATASAN PARKIR berikut akan diterapkan pada hari Sabtu:

Linwood Avenue dari Eastern Avenue ke Madison Street tengah malam Jumat hingga 2 siang. Sabtu
Eastern Avenue (sisi utara) dari Linwood ke Patterson Park avenues tengah malam Jumat sampai 2 p.m. Sabtu
Boston Street (sisi utara) dari Aliceanna Street ke Lakewood Avenue pukul 02.00 hingga 15.00
Lancaster Street dari President Street ke Central Avenue pukul 2 pagi hingga 3 sore.
33rd Street dari Hillen Road ke Guilford Avenue pukul 2 pagi hingga 3 sore
28th Street dari Howard ke St. Paul street pukul 2 pagi hingga 3 sore.
St. Paul Street dari 28th ke Light street pukul 2 pagi hingga 3 sore.
Maryland Avenue/Cathedral Street/Liberty Street/Hopkins Street/Sharp Street dari tanggal 29 hingga jalan Pratt pukul 02.00 hingga 15.00
Camden Street dari Eutaw ke jalan Paca pukul 2 pagi hingga 3 sore.
Baltimore Street (sisi selatan) dari President Street ke Patterson Park Avenue pukul 02.00 hingga tengah hari
Key Highway dari Light ke Lawrence street 02:00-15:00
Fayette Street (sisi selatan) dari Calvert ke High street 02:00 hingga siang
High Street dari Fayette ke jalan Baltimore 02:00 hingga siang
Hillen Road dari Harford Road ke pintu masuk Mervo (dekat 33rd Street) 02:00 hingga tengah hari
Linden Avenue dari Druid Park Lake Drive ke 2428 Linden Ave. 2 pagi hingga siang hari
Ducatel Street dari Linden Avenue ke Eutaw Place pukul 2 pagi hingga siang hari
Eutaw Place dari Ducatel Street ke North Avenue 02:00 hingga siang
Lee Street (sisi selatan) dari Light to Charles jalan 02:00-15:00
Charles Street (sisi timur) dari jalan Lee ke Conway pukul 2 pagi hingga 3 sore
Central Avenue dari Dock ke Point jalan 02:00-15:00
Point Street dari Central Avenue ke Wills Street (sisi selatan) 02:00-15:00
Point Street dari Wills ke jalan Caroline (kedua sisi) 02:00 hingga 15:00

Please follow and like us: